Don't compare yourself with anyone in this world. If you do so, you are insulting yourself.

Perkenalan

Hai teman-teman..
Selamat Datang diBlog ku..
Ini pertama kalinya saya mempunyai dan membuat blog. Itupun salah satu kewajiban untuk memenuhi tugas kuliah Semantic yang diampu oleh Mr. Budi Hamuddin. Tapi saya bersyukur karena tugas ini, saya bisa mendapatkan ilmu yang lebih lagi. Thanks Mr. Budi. :) Saat ini saya duduk dibangku kuliah.. Saya kuliah di Universitas Lancang Kuning jurusan Bahasa Inggris. Sekarang saya semester 4...

Saya sangat suka membaca kutipan-kutipan. Baik itu kutipan motivasi, kesuksesan ataupun motivasi tentang cinta.. Karena, melalui kutipan-kutipan tersebut, kita dapat mempelajari banyak hal yang ada di dunia ini dan melalui kutipan-kutipan itu juga, dapat membangun semangat dan motivasi saya untuk dapat bangkit dan maju dalam menggapai mimpiku...

Dalam hidup ini, ada kutipan yang sangat menjadikan saya terdorong ingin menjalankan semuanya itu. Oleh karena itu, saya memiliki slogan :

Sabar seperti Hana
Setia seperti Rut
Bijaksana seperti Debora
Taat seperi Maria
dan Berani seperti Ester

Hana, Rut, Debora, Maria, Ester adalah nama-nama tokoh alkitab yang memiliki karakter yang luar biasa.Saya ingin menjadi penyabar, setia, bijaksana, taat dan berani seperti tokoh-tokoh alkitab di atas. Mari baca blog saya..

Oia, saya adalah keturunan batak..Bapak saya bernama P. Sitompul dan Mama saya bernama N. Tinambunan. Saya anak kedua dari 6 bersaudara. Ini ada salah satu foto keluarga kami.. Hehe,,, kami berfotonya bukan di studio foto.. Kami tidak ada foto keluarga. Foto ini muncul karena ada urusan yang penting, yang mengharuskan kami berfoto keluarga.


Maaf kalau tidak jelas.. Maklum, kamera yang digunakan kurang bagus.. Oia, seharusnya ada satu orang lagi yang kurang.. Dia adik ku, laki-laki, nomor 3, dimana pada saat itu dia sudah di kampung untuk melanjutkan sekolah nya..
Mungkin untuk saat ini, blog ini saya gunakan untuk keperluan tugas kuliah. Semoga bermanfaat bagi kita semua.. Salam kenal dan salam bahagia untuk kita semua. GbuSlogan saya yang lainnya sudah terpampang jelas di deskripsi blog saya.


1 komentar

  1. Hopefully u can be like the characters you mentions here, ,... May Allah always showering u with bless and mercy as well as hidayah in your life

    BalasHapus

 
Flag Counter

Most Reading

THANKS FOR VISITING MY BLOG
Yenni Yulita Sitompul. Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *